Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Dukung Ketahanan Pangan, Aipda Suparjo Awasi Normalisasi Saluran Tambak Udang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T11:40:37Z
iklan

 



Indramayu- Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Suparjo, monitoring pematokan dan pengukuran untuk normalisasi saluran tambak udang, bandeng, dan garam di saluran Kalimati, Desa Luwunggesik, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Selasa (21/5/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya mendukung ketahanan pangan nasional.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa monitoring yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk memastikan bahwa proses normalisasi saluran berjalan lancar dan sesuai dengan rencana. 


Normalisasi saluran ini penting untuk meningkatkan produktivitas tambak udang, bandeng, dan garam yang merupakan komoditas vital bagi ketahanan pangan nasional.


"Ini sangat penting dalam mendukung ketahanan pangan nasional melalui peningkatan produksi tambak udang, bandeng, dan garam," ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


AKP Tarno menambahkan bahwa keterlibatan Polsek Krangkeng dalam kegiatan ini juga mencerminkan komitmen kepolisian dalam mendukung program pemerintah yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


Dengan adanya pengawasan dan pendampingan dari kepolisian, diharapkan seluruh proses normalisasi dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan, sehingga hasil produksi tambak dapat meningkat secara signifikan. Tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Ketahanan Pangan, Aipda Suparjo Awasi Normalisasi Saluran Tambak Udang

Trending Now

Iklan

iklan