Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kamtibmas, Polsek Sukagumiwang Gencar Gelar Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 16 Mei 2024 | Mei 16, 2024 WIB Last Updated 2024-05-16T09:18:43Z
iklan

 


Indramayu - Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli strong point secara rutin di wilayah hukumnya guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 



Kegiatan ini merupakan upaya preventif yang dilakukan oleh Polsek Sukagumiwang untuk memantau dan mengatasi potensi gangguan kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menyatakan pentingnya kegiatan patroli strong point sebagai bentuk kepedulian Polsek Sukagumiwang dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 


"Kami terus melakukan patroli strong point guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang," ujar Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Huams Polres Indramayu, Iptu Junata


Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas kepolisian menyasar daerah-daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas, seperti daerah dengan tingkat kejahatan yang cukup tinggi atau tempat-tempat yang sering menjadi sasaran tindak kejahatan. 


"Kami berupaya hadir di tempat-tempat yang dianggap rawan untuk melakukan pemantauan dan tindakan pencegahan," tambah Kompol G. Sumantri. Kamis (16/5/2024)


Dengan adanya kegiatan patroli strong point yang gencar dan terus menerus, diharapkan Polsek Sukagumiwang dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman, tentram, dan nyaman bagi seluruh masyarakat di wilayahnya. 


“Masyarakat juga diimbau untuk aktif melaporkan setiap kejadian atau potensi gangguan kamtibmas kepada pihak berwajib demi terciptanya kamtibmas yang lebih baik,” kata Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas, Polsek Sukagumiwang Gencar Gelar Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan