Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jalin Kedekatan, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Sambang Warga Binaan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 18 Mei 2024 | Mei 18, 2024 WIB Last Updated 2024-05-18T13:23:32Z
iklan



Indramayu - Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Tati Haryati, S.H., melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Rawadalem, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (18/5/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Balongan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah binaan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan, saran, dan masukan dari warga terkait permasalahan yang ada di lingkungan mereka.



"Kehadiran Polwan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat merupakan wujud nyata dari komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik. Kami ingin memastikan bahwa setiap warga merasa aman dan nyaman," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menambahkan bahwa kegiatan sambang seperti ini akan terus dilakukan secara rutin oleh jajaran Polsek Balongan. 



Dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua warga. 



“Ini adalah salah satu upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengar langsung apa yang menjadi kebutuhan mereka," tutup Iptu Wawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Kedekatan, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Sambang Warga Binaan

Trending Now

Iklan

iklan