Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jalin Komunikasi, Kapolsek Cantigi Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 31 Mei 2024 | Mei 31, 2024 WIB Last Updated 2024-05-31T11:08:17Z
iklan





Indramayu - Kapolsek Cantigi, Iptu H. Casmin, bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Dede Gandi, melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan warga di wilayah hukumnya. Jumat (31/5/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.


Dalam kegiatan sambang tersebut, Kapolsek Cantigi, Iptu H. Casmin, berinteraksi langsung dengan warga. 


Ia berbincang dan mendengarkan keluhan serta aspirasi mereka terkait situasi keamanan di lingkungan sekitar. 


"Kami berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan silaturahmi ini. Dengan berinteraksi langsung, kami dapat mendengarkan keluhan dan masukan dari warga, sehingga dapat bersama-sama mencari solusi terbaik untuk menjaga keamanan dan ketertiban," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Casmin.


Iptu H. Casmin menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 


"Keamanan dan ketertiban bukan hanya tanggung jawab polisi, tetapi juga tanggung jawab bersama. Kami mengajak seluruh warga untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga lingkungan masing-masing, melaporkan setiap aktivitas mencurigakan, dan tidak mudah terpancing oleh berita hoax yang dapat memecah belah kerukunan," tambahnya.


Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini juga menjadi sarana bagi Kapolsek Cantigi untuk menggalang warga, memperkuat komunikasi, dan membangun hubungan yang lebih erat antara polisi dan masyarakat. 


"Dengan adanya komunikasi yang baik, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan secara rutin untuk memastikan situasi kamtibmas yang kondusif," tegas Iptu H. Casmin.



Dengan adanya kegiatan ini, bahwa pihaknya berkomitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja kepolisian. 



“Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga di wilayah hukum Polsek Cantigi,” ungkap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Komunikasi, Kapolsek Cantigi Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Warga

Trending Now

Iklan

iklan