Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Cantigi Sambang ke Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 17 Mei 2024 | Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T07:06:51Z
iklan

 







Indramayu - Kapolsek Cantigi Polres Indramayu Polda Jabar, Ipda H. Casmin, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. 



Kegiatan ini dilakukan pada Jumat (17/05/2024) dan bertemu dengan bapak H. Yani, seorang tokoh masyarakat setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Ipda H. Casmin menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk menjalin hubungan yang erat dengan para tokoh di wilayah hukum Polsek Cantigi. 



"Kegiatan ini adalah implementasi dari program kami untuk membangun sinergitas dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif," ujar Ipda H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Dalam pelaksanaan tugasnya, Kapolsek menekankan pentingnya kedekatan antara Polri dan masyarakat untuk menjalin koordinasi serta kerjasama yang lebih baik dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). 



"Polri wajib lebih dekat dengan masyarakat agar dapat menjalin koordinasi dan kerjasama yang lebih baik lagi dalam upaya Harkamtibmas," tambahnya.


Pada kesempatan ini, Kapolsek Cantigi juga memohon kepada bapak H. Yani untuk bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 



Kapolsek mengajak bapak H. Yani untuk bersama-sama menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar waspada terhadap berita-berita hoax menjelang Pilkada 2024, yang dapat menimbulkan ketidaknyamanan dan kegaduhan di masyarakat.


“Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polsek Cantigi dan tokoh masyarakat, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Silaturahmi, Kapolsek Cantigi Sambang ke Tokoh Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan