Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Hadiri Acara Syukuran Virtual HUT Ke-78 Kodam III/Slw

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T05:38:34Z
iklan

 



Indramayu - Kapolres Indramayu, Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., hadir dalam acara syukuran memperingati HUT Ke-78 Kodam III/Slw secara virtual yang digelar di Makodim 0616/Indramayu, Selasa (21/5/2024).


Dalam rangka memperingati HUT Kodam III/SLW yang ke-78 tahun, acara ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur Kodim 0616/Indramayu atas jasa para leluhur yang berjuang membentuk Kodam III/SLW dan Jawa Barat. 



Acara tersebut diisi dengan pemotongan tumpeng, penyampaian cerita sejarah Kabupaten Indramayu, pemberian tali asih, hingga pembacaan doa.


Turut hadir dalam acara tersebut adalah Forkopimda Indramayu, tokoh masyarakat, sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) Kabupaten Indramayu, dan perwakilan siswa-siswi SMU Kabupaten Indramayu.


Dalam kesempatan itu Kapolres Indramayu menyampaikan ucapan selamat HUT Ke-78 Kodam III/Slw kepada Dandim 0616 Indramayu. 


Selain itu, beliau juga berharap agar TNI dan Polri semakin solid, dan personel TNI khususnya Kodim 0616 Indramayu semakin bersemangat serta diberikan kesehatan, kesuksesan, dan keselamatan selama menjalankan tugas negara, kata AKBP M. Fahri Siregar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Hadiri Acara Syukuran Virtual HUT Ke-78 Kodam III/Slw

Trending Now

Iklan

iklan