Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Pastikan Kedatangan Jamaah Haji Berjalan Aman dan Lancar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 11 Mei 2024 | Mei 11, 2024 WIB Last Updated 2024-05-11T03:11:34Z
iklan

 





Indramayu,- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama Kodim 0616/ Indramayu serta Satpol PP dan Dishub Kabupaten Indramayu melaksanakan pengamanan kedatangan Jamaah Haji di Asrama Haji Indramayu yang terletak di Jl. Raya Nasional Jatibarang, Lohbener, serta di Pendopo Kabupaten Indramayu. Sabtu (11/5/2024),



Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari tanggung jawab Kepolisian, TNI dan unsur terkait dalam mendukung kelancaran dan keamanan para calon Jamaah Haji.


“Pengamanan ini dilakukan dengan tujuan utama untuk menciptakan Kamtibmas yang aman, nyaman, dan ramah terutama untuk para lansia yang menjadi calon Jamaah Haji,” kata Kapolres didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.



Kehadiran polisi bersama unsur terkait dalam pengamanan tersebut untuk memberikan rasa aman dan kepercayaan bagi Jamaah Haji serta masyarakat.


Untuk hari ini lanjut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, adapun jumlah calon Jamaah Haji Kloter 1 dari Kabupaten Subang tercatat sebanyak 432 orang, dengan rincian 186 orang laki-laki dan 246 orang perempuan.


“Dengan adanya pengamanan yang baik, diharapkan proses persiapan dan keberangkatan para calon Jamaah Haji dapat berjalan dengan lancar dan aman,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Pastikan Kedatangan Jamaah Haji Berjalan Aman dan Lancar

Trending Now

Iklan

iklan