Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Pimpin Langsung Patroli Skala Besar Dalam Rangka Cipta Kondisi Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 29 Mei 2024 | Mei 29, 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T04:40:28Z
iklan

 







Indramayu – Dalam rangka mengantisipasi tindak pidana C-3 (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) serta ulah geng motor, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan patroli malam hari di seluruh wilayah hukumnya. Selasa malam (28 – 29/5/2024)


Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres memimpin pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan sepeda motor serta melakukan pemeriksaan terhadap pengendara. 


Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak pidana C-3 serta melakukan penindakan terhadap kelompok geng motor yang meresahkan masyarakat. 


Selain melakukan pemeriksaan, Kapolres juga melakukan dialog dengan masyarakat. 


"Kami melakukan dialog dengan masyarakat untuk memberikan rasa aman sekaligus menerima saran dan masukan dari masyarakat," Kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar.


Sementara, Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, menegaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. 



"Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu. Sasaran utama kami adalah kejahatan Curas, Curat, Curanmor (C3), serta aksi geng motor," kata Iptu Junata, Rabu (29/5/2024)


Dengan adanya patroli malam yang intensif, kami berharap dapat menekan angka kejahatan dan memastikan keamanan serta kenyamanan bagi seluruh warga. 


“Patroli ini akan terus dilakukan secara berkala untuk menjaga situasi tetap kondusif dan mencegah tindak kejahatan,” tegas Iptu Junata.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pimpin Langsung Patroli Skala Besar Dalam Rangka Cipta Kondisi Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan