Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Balongan Koordinasi dengan Guru SMKN 1 Balongan Jelang PAWIDYA

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T12:13:31Z
iklan

 





Indramayu,- Kapolsek Balongan, Polres Indramayu Polda Jabar Iptu Wawan, S.H., M.Si., bersama anggota melaksanakan koordinasi dan komunikasi dengan para guru menjelang pelaksanaan kegiatan PAWIDYA untuk siswa-siswi SMKN 1 Balongan Kelas XII Tahun Ajaran 2023/2024. 


Kegiatan ini berlangsung di SMKN 1 Balongan yang beralamat di Jl. Raya Sukaurip No. 35, Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Selasa sore (21/5/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menjelaskan bahwa koordinasi dan komunikasi ini sangat penting untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut. 



Dalam pertemuan itu, berbagai aspek terkait keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung dibahas bersama para guru.


"Kami melakukan koordinasi dan komunikasi dengan para guru untuk memastikan bahwa kegiatan PAWIDYA dapat berjalan dengan lancar dan aman. Kami ingin memastikan seluruh siswa-siswi dapat mengikuti kegiatan ini dengan nyaman tanpa adanya gangguan," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Selain itu, Iptu Wawan juga menekankan pentingnya peran serta semua pihak, termasuk guru dan pihak sekolah, dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan berlangsung. 


Dengan adanya kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan sekolah, diharapkan kegiatan PAWIDYA dapat berjalan sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh siswa-siswi SMKN 1 Balongan. Tutup Iptu Wawan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Balongan Koordinasi dengan Guru SMKN 1 Balongan Jelang PAWIDYA

Trending Now

Iklan

iklan