Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Bongas Iptu Maryudi, S.H., Blusukan Sambang Warga Desa Cipaat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 19 Mei 2024 | Mei 19, 2024 WIB Last Updated 2024-05-19T07:15:09Z
iklan

 




Indramayu,- Kapolsek Bongas, Polres Indramayu Polda Jabar Iptu Maryudi, S.H., melakukan kegiatan blusukan sambang warga di Desa Cipaat, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu. Minggu (19/5/2024)



Kegiatan ini dilakukan secara rutin sebagai bagian dari upaya Polsek Bongas dalam menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah hukumnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu  Maryudi menyatakan pentingnya sinergi antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. 



"Kami terus berkomunikasi dan berinteraksi dengan warga untuk membangun kebersamaan dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi semua," ujar Kpaolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Kapolsek juga menjelaskan bahwa melalui kegiatan seperti ini, pihak kepolisian dapat lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat lebih cepat merespon berbagai permasalahan yang timbul di tengah-tengah masyarakat. 



"Kami siap mendengarkan keluhan, masukan, dan membantu menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga," tambah Iptu Maryudi.


Kegiatan blusukan sambang warga ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polsek Bongas dalam menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan damai. 


Kapolsek Bongas berharap dengan adanya sinergi antara kepolisian dan masyarakat, dapat terwujudnya kehidupan sosial yang lebih baik dan berkualitas di wilayahnya. Ujar Iptu Maryudi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Bongas Iptu Maryudi, S.H., Blusukan Sambang Warga Desa Cipaat

Trending Now

Iklan

iklan