Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Cikedung Hadiri Sosialisasi Kesiapsiagaan Musim Kemarau dan Musim Tanam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 16 Mei 2024 | Mei 16, 2024 WIB Last Updated 2024-05-16T14:24:51Z
iklan

 






Indramayu,- Kapolsek Cikedung Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Sujana, S.H., menghadiri acara Sosialisasi Kesiapsiagaan Musim Kemarau dan Musim Tanam II di Desa Jatisura, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Kamis (16/5/2024)



Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, seperti Kepala Unit Pengelola Bendungan Rancabereum dan Bolang, perwakilan Dinas SDA PUPR Kabupaten Indramayu, Direktorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri Bidang Pembangunan Daerah, Sekretaris Mewakili Camat Cikedung, perwakilan Danramil 1613/Trs, Kuwu Jatisura, serta peserta dari kelompok P3A Desa Jatisura dan Desa Tunggu, dan beberapa pengamat serta mantri UPTD Losarang, dengan jumlah peserta kurang lebih 80 orang.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Iptu Sujana mengungkapkan kehadirannya sebagai bagian dari upaya dalam mendukung sosialisasi terkait kesiapsiagaan musim kemarau dan persiapan untuk Musim Tanam II. 




“Salah satu poin penting yang disampaikan adalah kondisi tampungan air di Bendungan Bolang yang saat ini mencapai 14% dan tidak dapat digunakan untuk Musim Tanam II guna menjaga kestabilan konstruksi bangunan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Kapolsek juga mengharapkan agar masyarakat petani dapat memahami kondisi tersebut dan memanfaatkan air sesuai dengan kebutuhan yang ada. 



Kapolsek juga berharap semoga dengan sosialisasi ini, kesadaran dan kesiapan dalam menghadapi musim kemarau dan musim tanam dapat meningkat di kalangan petani dan masyarakat setempat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Cikedung Hadiri Sosialisasi Kesiapsiagaan Musim Kemarau dan Musim Tanam

Trending Now

Iklan

iklan