Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana. S : Keamanan Siswa SMP Prioritas Dalam Turnamen Futsal

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 19 Mei 2024 | Mei 19, 2024 WIB Last Updated 2024-05-19T11:04:01Z
iklan

 



Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana. S : Keamanan Siswa SMP Prioritas Dalam Turnamen Futsal


Indramayu,- Kapolsek Pasekan, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Edi Mulyana, S.S.H., memimpin pengamanan dan pendampingan Team Futsal Siswa SMP 1 Pasekan dalam rangka Turnamen Futsal divisi 2 Pelajar AFKAB Indramayu tahun 2024 di Gor Singalodra Kabupaten Indramayu. Minggu (19/5/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan pengamanan kepada para siswa yang berpartisipasi dalam turnamen futsal tersebut. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari dukungan pihak kepolisian terhadap kegiatan positif yang dilakukan oleh para pelajar. 


"Kami hadir untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para siswa dalam mengikuti turnamen futsal ini. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk memupuk semangat kompetisi yang sehat di kalangan pelajar," ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Kapolsek juga menambahkan bahwa pihak kepolisian siap memberikan pengamanan dan dukungan dalam berbagai kegiatan positif di masyarakat, termasuk dalam bidang olahraga. 


"Kami mengajak seluruh pihak untuk terus mendukung dan mengapresiasi partisipasi para pelajar dalam kegiatan-kegiatan yang dapat membentuk karakter dan kepribadian yang baik," tambah Iptu Edi Mulyana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana. S : Keamanan Siswa SMP Prioritas Dalam Turnamen Futsal

Trending Now

Iklan

iklan