Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana : Pastikan Kamtibmas Kondusif Selama Tes Wawancara Calon Anggota PPS

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 23 Mei 2024 | Mei 23, 2024 WIB Last Updated 2024-05-23T05:42:50Z
iklan




Indramayu, - Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan tes wawancara calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Indramayu tahun 2024. 



Kegiatan ini berlangsung di wilayah hukum Polsek Pasekan, Kabupaten Indramayu. Kamis (23/5/2024)


Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, S.S.H. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana menyatakan bahwa pengamanan dilakukan untuk memastikan kondisi kamtibmas tetap kondusif selama berlangsungnya tes wawancara. 


"Pengamanan ini kami lakukan untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif dan proses seleksi calon anggota PPS berjalan lancar," ujar Iptu Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Iptu Edi Mulyana menjelaskan bahwa kehadiran anggota Polsek Pasekan dalam pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada para peserta tes dan panitia penyelenggara. 


"Kami hadir untuk memberikan rasa aman kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, baik peserta tes maupun panitia penyelenggara," tambahnya.


Selama pengamanan, anggota Polsek Pasekan melakukan patroli di sekitar lokasi tes wawancara, berkoordinasi dengan panitia penyelenggara, serta memonitor jalannya kegiatan agar berjalan tertib dan lancar. 


"Kami memastikan tidak ada gangguan yang bisa menghambat pelaksanaan tes wawancara ini," jelas Iptu Edi Mulyana.


Kapolsek Pasekan berharap kegiatan ini dapat berlangsung dengan sukses dan menghasilkan calon anggota PPS yang kompeten dan siap melaksanakan tugasnya dalam pemilihan mendatang. 


"Kami berharap kegiatan ini berjalan lancar dan menghasilkan anggota PPS yang siap bekerja dengan baik untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar serta Bupati dan Wakil Bupati Indramayu," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana : Pastikan Kamtibmas Kondusif Selama Tes Wawancara Calon Anggota PPS

Trending Now

Iklan

iklan