Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sindang Survei Lokasi Pertandingan Futsal Pelajar AFKAB 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 17 Mei 2024 | Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T14:01:24Z
iklan

 





Indramayu, - AKP H. Suhendi, S.H. M.H., Kapolsek Sindang, bersama dengan sejumlah Kasat Polres Indramayu dan pejabat utama Polres Indramayu (PJU), melaksanakan survei lokasi pertandingan Futsal Divisi 2 Pelajar AFKAB Indramayu tahun 2024 di GOR Singalodra Sindang, Kabupaten Indramayu. Jumat (17/5/2024)


Pertandingan Divisi 2 Pelajar AFKAB Indramayu 2024 direncanakan akan berlangsung dariSabtu hingga Sabtu, mulai 18 Mei hingga 01 Juni 2024, dengan waktu pelaksanaan antara pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. 


Pertandingan ini akan diikuti oleh pelajar setingkat SMP dan SMA se-Kabupaten Indramayu, dengan estimasi jumlah peserta sebanyak 192 orang.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, mengungkapkan pentingnya survei lokasi ini sebagai persiapan optimal untuk pelaksanaan pertandingan Futsal Pelajar AFKAB Indramayu 2024. 



"Kami melakukan survei ini untuk memastikan segala persiapan dan fasilitas terkait pertandingan berjalan lancar dan aman bagi semua peserta dan penonton," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan seperti ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi olahraga, tetapi juga sebagai sarana pembinaan dan pengembangan bakat serta kegiatan positif bagi pelajar di Kabupaten Indramayu.


Diharapkan, dengan adanya survei lokasi ini, pelaksanaan pertandingan Futsal Divisi 2 Pelajar AFKAB Indramayu tahun 2024 dapat berjalan sukses, meriah, dan memberikan dampak positif bagi perkembangan olahraga dan prestasi pelajar Kabupaten Indramayu, harap AKP H. Suhendi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sindang Survei Lokasi Pertandingan Futsal Pelajar AFKAB 2024

Trending Now

Iklan

iklan