Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Terisi dan Kelompok Tani Gelar "Jumat Curhat" Bahas Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 17 Mei 2024 | Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T08:19:46Z
iklan

 





Indramayu,- Kapolsek Terisi, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Warmad, S.Pd., bersama anggota melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan Kelompok Tani di Balai Benih Cikedung, Desa Karangasem, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Jumat (17/5/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan informasi, aspirasi, keluhan, aduan, saran, tanya jawab, serta kritik dan masukan dari perangkat desa dan masyarakat terkait berbagai permasalahan dan gangguan kamtibmas yang terjadi.


Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, Perwakilan Kelompok Tani Kecamatan Terisi menyampaikan beberapa curhatan dan komitmen mereka terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya menjelang Pilkada 2024 di wilayah tersebut. 



Mereka menyatakan kesediaan untuk bersama-sama dengan pihak kepolisian menjaga kamtibmas, mengucapkan terima kasih atas pengamanan selama pemilu 2024, bersinergi dalam mencegah geng motor dan kejahatan jalanan, serta bersedia melaporkan kejadian atau orang yang dicurigai kepada Polsek Terisi.


Sementara, Kapolsek Terisi, AKP Warmad, SPD, menyatakan akan menindaklanjuti curhatan dari Perwakilan Kelompok Tani dengan meningkatkan kegiatan patroli menjelang Pilkada 2024. 



Ia juga menyampaikan terima kasih atas apresiasi dari Ibu Koordinator BPP Kecamatan Terisi serta mengajak semua pihak untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas, melaporkan kejahatan ke pihak kepolisian, dan tidak melakukan main hakim sendiri.


Sementara itu, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.


“Dengan adanya komitmen dan kerja sama dari berbagai pihak, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Terisi dapat terus terjaga dengan baik menjelang Pilkada 2024,” kata Iptu Junata

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Terisi dan Kelompok Tani Gelar "Jumat Curhat" Bahas Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan