Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono: Pembinaan Aparatur Desa Bangodua Penting Untuk Pembangunan Desa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T12:40:45Z
iklan

 



Indramayu.- Kapolsek Tukdana, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Cartono, S.H., bersama Forkopimcam Bangodua melaksanakan kegiatan pembinaan dan penguatan aparatur serta lembaga desa di Kantor Desa Bangodua, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu. Selasa (21/5/2024)


Kegiatan ini dihadiri oleh Kuwu Desa Bangodua, Agus Syafrudin, serta perangkat Desa Bangodua.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalaui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan perangkat desa dalam mengelola pemerintahan dan pembangunan desa. 


Dengan pembinaan ini, diharapkan perangkat desa dapat lebih efektif dan efisien dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan serta melaksanakan program-program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.


"Kegiatan pembinaan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan perangkat desa dalam mengelola pemerintahan dan pembangunan desa. Kami berharap melalui pembinaan ini, aparatur desa dapat bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat dan mengembangkan desa," ujar AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain itu, kegiatan ini juga merupakan kesempatan untuk mempererat kerjasama antara kepolisian, pemerintah desa, dan Forkopimcam dalam menciptakan lingkungan yang kondusif serta mendukung tercapainya pembangunan yang berkelanjutan di Desa Bangodua. 


“Dengan adanya sinergi yang baik antara berbagai pihak, diharapkan setiap program yang direncanakan dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat nyata bagi warga desa,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono: Pembinaan Aparatur Desa Bangodua Penting Untuk Pembangunan Desa

Trending Now

Iklan

iklan