Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Widasari Hadiri Sosialisasi Alokasi Tambahan dan Pendistribusian Pupuk Bersubsidi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T09:25:37Z
iklan

 





Indramayu- Kapolsek Widasari, Polres Indramayu Polda Jabar AKP Suripto, S.H., menghadiri kegiatan sosialisasi alokasi tambahan dan pendistribusian pupuk bersubsidi di Aula Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Selasa (21/5/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari evaluasi, koordinasi, dan sosialisasi penambahan kuota pupuk bersubsidi di wilayah Kecamatan Widasari.



Dalam kegiatan evaluasi, koordinasi, dan sosialisasi penambahan kuota pupuk bersubsidi di Kecamatan Widasari, Kapolsek menggarisbawahi pentingnya distribusi yang tepat sasaran kepada seluruh petani terdaftar.


"Kami hadir dalam kegiatan ini untuk memberikan dukungan penuh dari kepolisian dalam memastikan penyaluran pupuk bersubsidi sesuai dengan kebijakan pemerintah. Hal ini penting untuk meningkatkan produktivitas pertanian dan kesejahteraan petani," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto.



Menyikapi peningkatan volume alokasi pupuk bersubsidi pada tahun anggaran 2024, Kapolsek juga menekankan pentingnya sosialisasi yang luas dan masif kepada seluruh petani terdaftar. 



"Peningkatan volume pupuk bersubsidi menjadi 9,55 juta ton perlu disosialisasikan dengan baik agar petani dapat mengetahui dan memanfaatkan alokasi tambahan ini dengan sebaik-baiknya," tambahnya.


Tak hanya itu, Kapolsek  juga menekankan perlunya pengawasan yang ketat dalam proses distribusi dan penyaluran pupuk bersubsidi tambahan. 



"Kami akan mengawasi pelaksanaan proses distribusi dengan baik untuk memastikan pupuk bersubsidi tersebut benar-benar sampai kepada petani yang membutuhkannya," ujarnya.


Kapolsek Widasari berharap agar kegiatan sosialisasi dan distribusi pupuk bersubsidi tambahan dapat berjalan lancar dan memberikan dampak positif bagi peningkatan produksi pertanian serta kesejahteraan petani di Kecamatan Widasari.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Widasari Hadiri Sosialisasi Alokasi Tambahan dan Pendistribusian Pupuk Bersubsidi

Trending Now

Iklan

iklan