Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kegiatan Sambang Warga, Polsek Cikedung Perkuat Kemitraan Dalam Ciptakan Keamanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 11 Mei 2024 | Mei 11, 2024 WIB Last Updated 2024-05-11T10:50:30Z
iklan




Indramayu,- Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sambang warga di Pos Satkamling Desa Cikedung, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Sabtu (11/5/2024)



Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menyampaikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), tetapi juga dilakukan dengan tujuan mengajak warga untuk aktif dalam menjaga keamanan wilayah mereka dengan mengaktifkan ronda malam.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Sujana, menyatakan bahwa sambang warga dan ajakan untuk aktif dalam ronda malam merupakan upaya Polsek Cikedung untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan lingkungan. 



“Dengan melibatkan masyarakat dalam kegiatan ronda malam, diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kejahatan, terutama pada malam hari,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Kegiatan ini juga menjadi wujud nyata dari kerja sama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 



“Melalui dialog dan interaksi langsung dengan warga, Polsek Cikedung berharap dapat memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat setempat,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Sambang Warga, Polsek Cikedung Perkuat Kemitraan Dalam Ciptakan Keamanan

Trending Now

Iklan

iklan