Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Komitmen Jaga Keamanan, Polsek Cantigi Laksanakan Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 18 Mei 2024 | Mei 18, 2024 WIB Last Updated 2024-05-18T13:12:12Z
iklan

 





Indramayu - Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya dengan rutin melaksanakan patroli. Sabtu (18/5/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Casmin, menjelaskan bahwa patroli rutin ini merupakan salah satu langkah preventif untuk memastikan wilayah Cantigi tetap kondusif. 



"Kami berkomitmen untuk terus berpatroli secara rutin guna mencegah kejahatan dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat," ujar Iptu H. Casmin.


Selain itu, patroli yang dilakukan oleh Polsek Cantigi juga bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti tawuran dan aktivitas geng motor. 



"Kami akan terus memantau dan menindak tegas segala bentuk gangguan kamtibmas untuk memastikan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cantigi," tegas Kapolsek Cantigi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata



Kapolsek Cantigi, Iptu H. Casmin, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan. 



"Kami berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat dan melakukan patroli rutin demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cantigi. Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komitmen Jaga Keamanan, Polsek Cantigi Laksanakan Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan