Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Lagi, Polsek Sliyeg Gelar Patroli Cegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 24 Mei 2024 | Mei 24, 2024 WIB Last Updated 2024-05-24T08:38:30Z
iklan

 





Indramayu - Personil Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan patroli rutin di wilayah hukumnya. Jumat (24/5/2024)


Patroli ini dilakukan sebagai upaya pencegahan terjadinya kejahatan C-3 dan gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menyampaikan pentingnya kegiatan patroli dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sliyeg. 



"Kami terus melaksanakan patroli sebagai bentuk komitmen untuk mencegah terjadinya kejahatan dan gangguan Kamtibmas di lingkungan masyarakat," ujar AKP Sutrisno diampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Dalam patroli tersebut, personil Polsek Sliyeg melakukan penjagaan dan pengawasan secara intensif terhadap area-area yang dianggap rawan, serta berinteraksi langsung dengan warga masyarakat. 


Upaya ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polsek Sliyeg.


AKP Sutrisno juga mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. 


"Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan melaporkan kegiatan yang mencurigakan kepada pihak berwajib," tuturnya.


Dengan terus dilaksanakannya kegiatan patroli secara rutin, Kapolsek berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat. 


Sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat memperkuat upaya pencegahan kejahatan dan gangguan Kamtibmas. Harap AKP Sutrisno

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Polsek Sliyeg Gelar Patroli Cegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan