Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Dialogis Polsek Cikedung Sampaikan Himbauan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 31 Mei 2024 | Mei 31, 2024 WIB Last Updated 2024-05-31T09:15:33Z
iklan




Indramayu - Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya dengan melakukan Patroli Dialogis pada jam padat aktivitas masyarakat di Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Jumat (31/5/2024)


Dalam kegiatan tersebut, petugas berdialog langsung dengan masyarakat untuk menyampaikan himbauan terkait kamtibmas, mengingatkan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam lingkungan sekitar. 



Himbauan juga disampaikan terkait pencegahan tindakan kriminalitas dan upaya bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman.


Selain itu, dalam patroli dialogis ini juga dilakukan himbauan agar masyarakat tidak mudah percaya terhadap berita hoaks yang beredar di media sosial. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Sujana, menegaskan pentingnya verifikasi informasi sebelum menyebarkan atau mempercayainya, guna mencegah terjadinya kepanikan atau konflik yang tidak diinginkan.


Kegiatan KRYD ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikedung dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cikedung.



“Kami berkomitmen untuk terus berinteraksi dengan masyarakat dan memberikan himbauan yang berguna untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua," ujar Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Patroli dialogis ini menjadi wujud nyata dari kepedulian kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang stabil dan mengedepankan keamanan serta kenyamanan masyarakat. 



“Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan dapat semakin meningkat, sehingga tercipta harmoni dan ketentraman bagi semua pihak,” tutup Iptu Sujana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Dialogis Polsek Cikedung Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan