Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Bhabinkamtibmas Ciptakan Lingkungan Aman dan Nyaman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 16 Mei 2024 | Mei 16, 2024 WIB Last Updated 2024-05-16T15:03:53Z
iklan

 



Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Busyaeri, melakukan patroli malam hari di Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, dengan tujuan memberikan pesan dan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada remaja di wilayah tersebut.


Dalam patroli yang dilakukan, Bripka Busyaeri menyampaikan pesan-pesan penting kepada para remaja, antara lain tentang pentingnya menjaga keamanan pribadi dan lingkungan, tidak terlibat dalam tindakan kriminalitas, serta menghindari perilaku yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.


Selain itu, Bripka Busyaeri juga memberikan himbauan kepada remaja untuk aktif dalam kegiatan positif dan memanfaatkan waktu luang dengan hal-hal yang bermanfaat, seperti mengikuti kegiatan sosial, olahraga, dan pendidikan.


"Dengan melakukan patroli malam hari dan memberikan pesan serta himbauan kepada remaja, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terhindar dari tindakan kriminalitas," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, Kamis malam (16/5/2024)


Ia juga mengajak para remaja untuk menjadi mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Mekarjaya, dengan cara melaporkan segala bentuk kejadian atau aktivitas yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.


“Patroli malam hari yang dilakukan oleh Bripka Busyaeri sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Mekarjaya diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab sosial remaja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” harap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Bhabinkamtibmas Ciptakan Lingkungan Aman dan Nyaman

Trending Now

Iklan

iklan