Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Polsek Juntinyuat, Langkah Konkret Cegah Tindak Kriminal

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 25 Mei 2024 | Mei 25, 2024 WIB Last Updated 2024-05-25T03:31:12Z
iklan

 



Indramayu - Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukumnya sebagai langkah antisipasi kejahatan jalanan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor (C-3) dan untuk mengawasi keberadaan geng motor. 



Patroli ini merupakan upaya rutin yang dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, Jumat malam (24/5/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana H., menjelaskan bahwa patroli malam ini bertujuan untuk mencegah berbagai tindak kejahatan pada malam hari. 


"Patroli ini rutin kami lakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Juntinyuat. Fokus kami adalah mencegah tindak kejahatan seperti C-3, dan juga mengawasi pergerakan geng motor yang dapat mengganggu ketertiban umum," ujar Iptu Trio Tirtana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Sabtu (25/5/2024)


Dalam pelaksanaan patroli, personel Polsek Juntinyuat melakukan pemantauan di sejumlah titik yang dianggap rawan. 



"Kami menempatkan personel di lokasi-lokasi strategis dan melakukan patroli secara mobile. Selain itu, kami juga berdialog dengan warga untuk menggali informasi terkait potensi gangguan keamanan," tambah Kapolsek.


Iptu Trio Tirtana juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya aktivitas mencurigakan. 


"Peran serta masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan. Kami berharap masyarakat tidak ragu untuk melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan," tegasnya.


Dengan patroli rutin yang dilakukan oleh Polsek Juntinyuat, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah tersebut. 


"Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif," tutup Iptu Trio Tirtana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Polsek Juntinyuat, Langkah Konkret Cegah Tindak Kriminal

Trending Now

Iklan

iklan