Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Polsek Krangkeng Cegah C-3 dan Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 16 Mei 2024 | Mei 16, 2024 WIB Last Updated 2024-05-16T12:01:03Z
iklan

 


Indramayu - Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan patroli malam di wilayah hukumnya sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 



Hal ini disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, kepada wartawan dalam sebuah pernyataan. Kamis (16/5/2024)


AKP Tarno menjelaskan bahwa patroli malam yang digelar secara rutin merupakan bagian dari strategi Polsek Krangkeng dalam mengawasi dan mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi pada malam hari. 



"Kami terus melakukan patroli malam guna memberikan rasa aman dan menekan potensi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Krangkeng," kata AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Dalam patroli malam tersebut, petugas kepolisian bergerak secara aktif dan intensif di berbagai titik yang dianggap rawan atau memiliki tingkat kejahatan yang cukup tinggi. 



Mereka melakukan pemantauan, pengawasan.



"Kami berusaha hadir di tempat-tempat yang sering menjadi sasaran tindak kejahatan pada malam hari, seperti pemukiman penduduk, jalan sepi, Obvit, tempat-tempat keramaian, dan jalur-jalur yang sering dilalui masyarakat pada malam hari," tambah AKP Tarno.


Dengan adanya kegiatan patroli malam yang terus dilakukan, pihaknya berharap dapat menciptakan wilayah yang lebih aman, tentram, dan nyaman bagi seluruh masyarakat. 



Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk turut berperan aktif dengan melaporkan setiap kejadian atau perilaku mencurigakan kepada pihak berwajib guna mendukung upaya menjaga kamtibmas di wilayahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Polsek Krangkeng Cegah C-3 dan Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan