Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Polsek Sindang, Upaya Antisipasi Geng Motor dan Kejahatan Jalanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T13:40:21Z
iklan

 


Indramayu,- Dalam upaya mengantisipasi tindak kejahatan jalanan dan aktivitas gerombolan motor atau geng motor, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara intensif melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya. Selasa (21/5/2024)


Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama pada malam hari.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyatakan bahwa patroli malam dilakukan secara rutin dan terkoordinasi untuk mencegah berbagai potensi gangguan keamanan yang meresahkan masyarakat. 


"Patroli malam ini merupakan langkah preventif kami untuk mengantisipasi tindak kejahatan jalanan serta aktivitas geng motor yang dapat mengganggu ketertiban umum," kata AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Patroli tersebut, kata Kapolsek, personil secara mobile dan stasioner ke sejumlah titik yang dianggap rawan di wilayah hukumnya. 



AKP H. Suhendi juga mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan setiap kegiatan mencurigakan kepada pihak kepolisian. 


"Kami mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan jika melihat aktivitas yang mencurigakan. Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tambahnya.


Dengan adanya patroli malam yang intensif ini, Kapolsek berharap dapat menekan angka kejahatan jalanan dan mengurangi aktivitas geng motor yang meresahkan, sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Sindang dapat terus terjaga. Harapnya


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Polsek Sindang, Upaya Antisipasi Geng Motor dan Kejahatan Jalanan

Trending Now

Iklan

iklan