Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Polsek Sukagumiwang, Upaya Proaktif Cegah Potensi Gangguan Keamanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 26 Mei 2024 | Mei 26, 2024 WIB Last Updated 2024-05-26T13:44:44Z
iklan

 




Indramayu.- Untuk menjaga dan menciptakan rasa aman bagi warga di wilayah hukumnya, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli malam hari secara rutin. 


Dalam kegiatan patroli tersebut, personel Polsek Sukagumiwang juga menyampaikan himbauan terkait Kamtibmas kepada warga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menyatakan pentingnya kegiatan patroli malam ini dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah. 



"Kami terus melakukan patroli malam sebagai langkah preventif dan proaktif dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan. Selain itu, kami juga memberikan himbauan kepada warga untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan kewaspadaan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Dalam patroli malam tersebut, personel Polsek Sukagumiwang juga melakukan pengawasan terhadap aktivitas masyarakat.


"Dengan kehadiran kami melalui patroli malam, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Kami juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tambah Kompol G. Sumantri. Minggu (26/5/2024)


Upaya Polsek Sukagumiwang dalam melakukan patroli malam ini merupakan bagian dari komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, serta menjalin sinergi yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Polsek Sukagumiwang, Upaya Proaktif Cegah Potensi Gangguan Keamanan

Trending Now

Iklan

iklan