Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Rutin Polsek Sukra, Langkah Preventif Cegah Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 26 Mei 2024 | Mei 26, 2024 WIB Last Updated 2024-05-26T09:33:04Z
iklan

 




Indramayu,– Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan patroli rutin. Minggu (26/5/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Nanang Dasuki, menjelaskan bahwa patroli ini adalah bagian dari upaya preventif untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


“Polsek Sukra berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan patroli rutin. Ini adalah langkah kami untuk memastikan bahwa warga dapat beraktivitas dengan tenang dan aman,” ujar Ipda Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Ia menambahkan, patroli dilakukan secara mobile dengan menyasar daerah-daerah yang dianggap rawan.



Dalam pelaksanaan patroli, anggota Polsek Sukra juga melakukan dialog dengan warga. 


“Kami tidak hanya berpatroli, tetapi juga berinteraksi dengan masyarakat. Ini penting untuk membangun komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat,” tambah Kapolsek Sukra.


Ipda Nanang Dasuki berharap, dengan kehadiran Polri yang rutin dan intensif, dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan serta meningkatkan rasa aman di tengah masyarakat.


“Kami akan terus meningkatkan intensitas patroli, terutama di waktu-waktu rawan. Keamanan dan kenyamanan masyarakat adalah prioritas utama kami. Kami mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing,” ajak Ipda Nanang Dasuki.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Rutin Polsek Sukra, Langkah Preventif Cegah Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan