Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Strong Point, Upaya Polsek Sliyeg Jaga Kondusifitas Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 18 Mei 2024 | Mei 18, 2024 WIB Last Updated 2024-05-18T12:53:29Z
iklan

 



Indramayu - Dalam upaya menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah hukumnya, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan kegiatan patroli strong point. 



Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menjelaskan bahwa patroli strong point merupakan langkah preventif yang sangat efektif dalam mengawasi dan menjaga ketertiban. 



"Kami melakukan patroli ini secara rutin untuk memastikan tidak ada celah bagi para pelaku kejahatan. Kehadiran polisi di titik-titik strategis akan membuat masyarakat merasa lebih aman dan nyaman," ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Sabtu (18/5/2024)


Dalam setiap patroli, petugas juga berinteraksi dengan warga, memberikan himbauan kamtibmas, serta mendengarkan masukan dan keluhan dari masyarakat.


"Warga sangat mendukung kegiatan patroli ini karena mereka merasa lebih terlindungi. Selain itu, interaksi langsung antara polisi dan warga juga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian," tambah AKP Sutrisno.


Dengan adanya patroli strong point yang konsisten, Kapolsek berharap dapat menekan angka kriminalitas serta menciptakan lingkungan yang lebih kondusif bagi seluruh warga. 



"Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan wilayah kami dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tutup AKP Sutrisno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Strong Point, Upaya Polsek Sliyeg Jaga Kondusifitas Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan