Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Strong Point Wiralodra Presisi, Upaya Polsek Widasari Dalam Menjaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 18 Mei 2024 | Mei 18, 2024 WIB Last Updated 2024-05-18T03:55:19Z
iklan

 





Indramayu - Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli Strong Point Wiralodra Presisi di wilayah Kecamatan Widasari. Sabtu (18/5/2024)



Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sebagai antisipasi terhadap gangguan kamtibmas seperti tawuran, genk motor, tindak kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor), serta gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menyatakan pentingnya kegiatan patroli ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 



"Kami terus melaksanakan patroli Strong Point Wiralodra Presisi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah kita," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Kapolsek menyebut, patroli menyisir berbagai titik rawan yang sering menjadi lokasi terjadinya gangguan kamtibmas, seperti pemukiman padat penduduk, area publik yang ramai.


Selain melakukan patroli untuk mengawasi situasi di lapangan, petugas juga aktif berinteraksi dengan masyarakat sekitar. 


Mereka memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga ketertiban, tidak terlibat dalam tawuran atau genk motor, serta menghindari tindak kejahatan C-3.


"Kami mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan. Laporkan jika ada kejadian mencurigakan atau gangguan kamtibmas agar kami bisa bertindak cepat," sambung AKP Suripto.


Kegiatan patroli Strong Point Wiralodra Presisi ini juga dilakukan dengan koordinasi yang baik antara Polsek Widasari dan stakeholder terkait. Hal ini bertujuan untuk menciptakan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.


"Kami berharap kegiatan patroli ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, di mana lingkungan yang aman dan kondusif menjadi hal yang utama," pungkas AKP Suripto.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Strong Point Wiralodra Presisi, Upaya Polsek Widasari Dalam Menjaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan