Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pemberangkatan Calon Jemaah Haji Kloter 19, Polres Indramayu Beri Pengawalan Penuh

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 28 Mei 2024 | Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T10:19:54Z
iklan

 





Indramayu - Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali melaksanakan pengamanan pelepasan pemberangkatan Kloter 19 calon jemaah haji Kabupaten Indramayu 1445 H/2024 M. 



Acara pelepasan ini berlangsung di Pendopo Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (28/5/2024)


Calon jemaah haji Kabupaten Indramayu akan menuju Asrama Haji Kabupaten Indramayu terlebih dahulu sebelum berangkat ke Bandara Kertajati di Kabupaten Majalengka.


Pengamanan ketat dilakukan oleh personel Polres Indramayu, Kodim 0616 dan unsur terkait untuk mengawal proses pemberangkatan ini.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, menyampaikan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Indramayu dalam mendukung kelancaran calon jemaah haji. 



"Kami dari Polres Indramayu memastikan bahwa proses pemberangkatan calon jemaah haji Kloter 19 berjalan dengan lancar dan aman. Pengamanan dilakukan mulai dari Pendopo Kabupaten Indramayu hingga ke Asrama Haji," ujar Iptu Junata 


Dengan pengamanan yang ketat dan koordinasi yang baik, Polres Indramayu berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, tambah Iptu Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemberangkatan Calon Jemaah Haji Kloter 19, Polres Indramayu Beri Pengawalan Penuh

Trending Now

Iklan

iklan