Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pengamanan Kedatangan Jamaah Haji Kloter 7 di Asrama Haji Indramayu Berjalan Lancar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 17 Mei 2024 | Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T05:26:19Z
iklan

 


Indramayu,- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali melaksanakan pengamanan kedatangan calon jamaah haji Kloter 7 Kabupaten Indramayu di Asrama Haji Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat. Jumat (17/5/2024)



Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman, nyaman, dan ramah bagi lansia.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, menyampaikan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Indramayu untuk memastikan seluruh proses kedatangan calon jamaah haji berjalan dengan lancar dan tertib. 



"Kami telah menempatkan personel di berbagai titik strategis di sekitar Asrama Haji untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi para calon jamaah haji, terutama bagi lansia yang membutuhkan perhatian lebih," ujar AKBP M. Fahri Siregar didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Dalam pengamanan ini, Polres Indramayu bekerja sama dengan berbagai pihak terkait untuk memastikan bahwa seluruh calon jamaah haji mendapatkan pelayanan yang terbaik. 



"Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jamaah, sehingga mereka dapat beristirahat dengan tenang sebelum melanjutkan perjalanan ibadah haji mereka," tambahnya.


Pengamanan kedatangan calon jamaah haji Kloter 7 ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif dan memberikan dampak positif dalam mendukung kelancaran seluruh rangkaian kegiatan haji. 


“Dengan upaya pengamanan yang maksimal, kami berharap para calon jamaah haji dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan kembali ke tanah air dengan selamat,” harap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengamanan Kedatangan Jamaah Haji Kloter 7 di Asrama Haji Indramayu Berjalan Lancar

Trending Now

Iklan

iklan