Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pererat Hubungan dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat Sambang Desa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 30 Mei 2024 | Mei 30, 2024 WIB Last Updated 2024-05-30T09:08:21Z
iklan

 




Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Teguh Wibowo, melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Juntikedokan, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Kamis (30/5/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi warga terkait situasi keamanan dan ketertiban.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana H., menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini adalah bagian dari upaya Polsek Juntinyuat untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat dan memastikan bahwa setiap permasalahan yang ada di masyarakat dapat ditangani dengan cepat dan tepat.


 "Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Aipda Teguh Wibowo bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan warga dan mendengarkan langsung keluhan serta saran dari masyarakat terkait kamtibmas. Ini adalah langkah proaktif kami untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujar Iptu Trio Tirtana H didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam kegiatan sambang ini, Aipda Teguh Wibowo berdialog dengan warga Desa Juntikedokan, membahas berbagai isu keamanan, memberikan himbauan terkait pencegahan kejahatan, serta mengajak masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. 


Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan kepercayaan warga terhadap kepolisian.


"Warga Desa Juntikedokan sangat menyambut baik kegiatan sambang ini dan merasa senang bisa berdiskusi langsung dengan polisi. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk memperkuat hubungan dan kerjasama antara polisi dan masyarakat," tambah Iptu Trio Tirtana H.


Dengan adanya kegiatan sambang ini, diharapkan dapat tercipta komunikasi yang lebih baik antara polisi dan masyarakat, sehingga setiap permasalahan yang terkait dengan keamanan dan ketertiban dapat segera diidentifikasi dan diatasi. Polsek Juntinyuat berkomitmen untuk terus melakukan pendekatan kepada masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pererat Hubungan dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat Sambang Desa

Trending Now

Iklan

iklan