Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polisi Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Pemberangkatan Tim Futsal Putra SMK PGRI Jatibarang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 24 Mei 2024 | Mei 24, 2024 WIB Last Updated 2024-05-24T10:06:45Z
iklan

 


Indramayu - Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan pengawalan pemberangkatan Tim Futsal Putra (B) SMK PGRI Jatibarang menuju GOR Singalodra, dalam rangka mengikuti Pertandingan Futsal Divisi 2 Pelajar AFKAB Indramayu tahun 2024. 


Pengawalan ini bertujuan untuk memastikan keselamatan dan kelancaran perjalanan tim futsal menuju lokasi pertandingan.


Pengamanan dan pengawalan dilakukan oleh Polsek Jatibarang pada Jumat (24/5/2024), dengan keberangkatan Tim Futsal Putra (B) SMK PGRI Jatibarang yang terdiri dari 12 orang. 


Tim ini terdiri dari seorang pelatih, seorang official, dan 10 pemain. 


Mereka berangkat menggunakan kendaraan roda dua menuju GOR Singalodra, Kecamatan Sindang.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, menyatakan bahwa langkah pengamanan dan pengawalan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Jatibarang dalam mendukung kegiatan olahraga di kalangan pelajar. 


"Kami berkomitmen untuk mendukung segala kegiatan positif, termasuk olahraga di kalangan pelajar. Pengawalan ini dilakukan untuk memastikan perjalanan tim futsal berjalan dengan aman dan lancar," ujar Kompol Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Pertandingan antara Tim Futsal Putra (B) SMK PGRI Jatibarang dan Tim Putra SMKN 1 Terisi berlangsung sekitar pukul 15.20 hingga 15.55 WIB. 


Selain memberikan pengamanan, Polsek Jatibarang juga menghimbau kepada para peserta dan pendukung untuk selalu menjaga ketertiban dan mengikuti aturan yang berlaku selama berada di GOR Singalodra. 



"Kami berharap semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini dapat menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga pertandingan futsal dapat berjalan dengan sukses dan lancar," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Pemberangkatan Tim Futsal Putra SMK PGRI Jatibarang

Trending Now

Iklan

iklan