Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Dampingi Posyandu di Desa Pilangsari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 18 Mei 2024 | Mei 18, 2024 WIB Last Updated 2024-05-18T13:36:00Z
iklan


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Darsono, Amd., menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan anak-anak dengan melakukan pendampingan pada kegiatan Posyandu di Desa Pilangsari, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. 



Kegiatan ini merupakan bagian dari program "Polisi Sahabat Anak" yang bertujuan mendekatkan polisi dengan masyarakat, khususnya anak-anak.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, mengatakan bahwa kehadiran polisi dalam kegiatan Posyandu ini tidak hanya untuk mendampingi, tetapi juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya para ibu dan anak-anak yang datang untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. 



Dalam kegiatan tersebut, Aipda Darsono tidak hanya melakukan pendampingan, tetapi juga turut serta dalam berbagai kegiatan Posyandu seperti penimbangan, pemeriksaan kesehatan anak, serta memberikan himbauan kepada para ibu tentang pentingnya menjaga kesehatan anak. 



Selain itu, ia juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengingatkan para ibu untuk selalu waspada terhadap berita hoax dan menjaga keamanan lingkungan sekitar.


"Kami berharap dengan kehadiran kami di kegiatan Posyandu, dapat memberikan motivasi dan semangat kepada para ibu untuk rutin memeriksakan kesehatan anak-anak mereka. Selain itu, kami juga mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan," tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Dampingi Posyandu di Desa Pilangsari

Trending Now

Iklan

iklan