Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung Sosialisasi Kamtibmas di TK Alpa Marwah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 29 Mei 2024 | Mei 29, 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T12:11:20Z
iklan

 






Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Rifki G., melaksanakan kegiatan penyuluhan bagi pelajar TK Alpa Marwah serta memberikan sosialisasi dan himbauan kamtibmas kepada orang tua murid di Desa Loyang, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Rabu (29/5/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat serta mendekatkan Polri dengan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Sujana, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat, khususnya di kalangan pelajar dan orang tua. 


"Kami ingin menanamkan kesadaran sejak dini tentang pentingnya keamanan dan ketertiban. Selain itu, melalui sosialisasi kepada orang tua, kami berharap dapat membangun kemitraan yang lebih kuat antara Polri dan masyarakat," ujar Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Dalam penyuluhan kepada pelajar, Bripka Rifki G. mengenalkan berbagai aturan dasar lalu lintas dan pentingnya kepatuhan terhadap aturan tersebut. 


Ia juga menjelaskan peran dan tugas kepolisian serta bagaimana anak-anak bisa berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar mereka.


Sementara itu, kepada orang tua murid, Bripka Rifki memberikan himbauan mengenai pentingnya pengawasan terhadap anak-anak, baik di rumah maupun di luar rumah.


 "Peran orang tua sangat penting dalam menjaga keamanan anak-anak. Kami mengajak para orang tua untuk selalu mengawasi dan memberikan edukasi yang tepat mengenai keamanan, terutama saat anak-anak bermain di luar rumah," kata Kapolsek.


Lanjut disampaikan Kapolsek bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya kamtibmas di lingkungan pendidikan dan keluarga. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung Sosialisasi Kamtibmas di TK Alpa Marwah

Trending Now

Iklan

iklan