Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Bangga Memiliki Pemimpin Inovatif dan Inspiratif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 19 Mei 2024 | Mei 19, 2024 WIB Last Updated 2024-05-19T08:27:15Z
iklan

 


Indramayu, - Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., dinilai sebagai polisi yang berprestasi dan menginspirasi.


AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., pun diganjar penghargaan bergengsi "Inspiring Professional and Leadership Award 2024" dari Indonesia Award Magazine.


Penghargaan ini menjadi pengakuan atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat sebagai Kapolres Indramayu jajaran Polda Jabar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Ketua pansel kelayakan award, Dr Ketut Abid Halimi menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan atas kerja keras, kecerdasan, dan ketulusan AKBP. Dr. M. Fahri Siregar S.H., S.I.K., M.H. 


“Penghargaan ini juga merupakan pengakuan terhadap kegiatan yang menginspirasi banyak orang, sebuah bukti dari pola pikir inovatif yang diterapkan oleh pemimpin tersebut,” ujar dia, Minggu (19/5/2024).



Selama menjabat Kapolres Indramayu, dinilai telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam memelihara kualitas keamanan dan keselamatan di wilayah hukumnya.


Program yang paling disorot di antaranya adalah dengan pembentukan Tim Respon Cepat (TRC) Wiralodra Presisi atau yang dikenal masyarakat dengan sebutan Tim Wiralodra.


Tim ini bergerak untuk mengatasi kejahatan jalanan di tengah masyarakat, Tim tersebut juga bergerak cepat bila ada suatu kejadian, seperti evakuasi pohon tumbang, dan lain sebagainya.


AKBP M. Fahri Siregar juga membentuk lagi Polisi Cilik Dermayu (PCD) Reborn yang juga sudah banyak menorehkan prestasi.


Selain itu, dibawah kepemimpinannya, AKBP M. Fahri berhasil mengungkap banyak kasus besar yang memperoleh apresiasi tinggi.


Termasuk pula dari sisi sosial, jajaran Polres Indramayu melakukan bedah rumah bagi 13 keluarga yang tersebar di berbagai Desa di Kabupaten Indramayu.


“Semoga penghargaan ini menjadi dorongan untuk terus berinovasi dan memimpin dengan teladan bagi generasi kepemimpinan berikutnya,” ujar dia.


Di sisi lain, Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar menyampaikan terima kasih atas penghargaan tersebut.


Ia juga mengucap terima kasih khusus kepada seluruh anggota Polres Indramayu. Menurutnya, mereka sudah bekerja keras dan cerdas.


“Kepada anggota saya juga berpesan agar semangat dan dedikasi untuk pelayanan masyarakat terus terjaga,” ujar dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Bangga Memiliki Pemimpin Inovatif dan Inspiratif

Trending Now

Iklan

iklan