Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Beri Pengamanan Maksimal Bagi Calon Jamaah Haji Kloter 10 Subang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T03:22:25Z
iklan

 




 


Indramayu- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali melaksanakan pengamanan keberangkatan calon jamaah haji kloter 10 dari Kabupaten Subang. 


Pengamanan ini dilakukan di Asrama Haji Indramayu, Jl. Raya Nasional Jatibarang, Lohbener, Kabupaten Indramayu, Selasa (21/5/2024) pukul 05.00 WIB


Jumlah calon jamaah haji kloter 10 dari Kabupaten Subang mencapai 432 orang, terdiri dari 203 laki-laki dan 229 perempuan.


Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan keberangkatan para calon jamaah haji berjalan dengan aman dan lancar.


“Pengamanan dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi para calon jamaah haji,” ujar Iptu Junata.


Iptu Junata menambahkan bahwa selain pengamanan, pihak kepolisian juga memberikan pelayanan dan bantuan kepada para calon jamaah haji, terutama yang berusia lanjut, untuk memastikan mereka mendapatkan kemudahan dalam proses keberangkatan.


“Kami memberikan pelayanan maksimal kepada para calon jamaah haji, khususnya yang berusia lanjut, agar mereka merasa nyaman dan terbantu selama proses keberangkatan,” tambahnya.


Dengan pengamanan dan pelayanan yang diberikan, diharapkan para calon jamaah haji dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan kembali ke tanah air dengan selamat. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Beri Pengamanan Maksimal Bagi Calon Jamaah Haji Kloter 10 Subang

Trending Now

Iklan

iklan