Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Berikan Pelayanan Optimal Keberangkatan Calon Jamaah Haji Sumedang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 19 Mei 2024 | Mei 19, 2024 WIB Last Updated 2024-05-19T04:18:06Z
iklan



Indramayu - Dalam rangka menghadapi keberangkatan jemaah calon haji, Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar terus menerapkan langkah-langkah pengamanan di Asrama Haji Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat. Minggu (19/5/2024)



Langkah ini dilakukan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan para calon haji Kloter 8 Kabupaten Sumedang, yang akan bertolak ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka.


Polres Indramayu bekerja sama dengan Kodim 0616 Indramayu dalam pelaksanaan pengamanan ini. 



Jemaah calon haji Kloter 8 dari Kabupaten Sumedang berjumlah 432 orang, terdiri dari 193 laki-laki dan 239 perempuan. 



Pengamanan ini tidak hanya bertujuan untuk menjamin keselamatan, tetapi juga untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada para calon haji selama proses keberangkatan.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, menjelaskan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari upaya menyeluruh dalam memastikan kelancaran dan keamanan proses keberangkatan jemaah haji. 



"Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap jemaah calon haji dapat berangkat dengan aman dan nyaman. Pengamanan yang kami lakukan juga merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat, khususnya para calon haji," ujar Iptu Junata.


Selama kegiatan pengamanan, petugas memastikan keamanan di berbagai titik, termasuk pintu masuk dan area sekitar Asrama Haji. 



Langkah-langkah pengamanan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para calon haji serta memastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan berlangsung lancar. 



Polres Indramayu dan Kodim 0616 Indramayu akan terus bersinergi dalam mengawal keberangkatan jemaah haji hingga tiba dengan selamat di Tanah Suci.


Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan para jemaah calon haji Kloter 8 Kabupaten Sumedang dapat menjalankan ibadah haji dengan khusyuk, serta kembali ke tanah air dengan selamat dan menjadi haji mabrur.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Berikan Pelayanan Optimal Keberangkatan Calon Jamaah Haji Sumedang

Trending Now

Iklan

iklan