Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Berikan Pelayanan Maksimal Untuk Calon Jamaah Haji

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 27 Mei 2024 | Mei 27, 2024 WIB Last Updated 2024-05-27T04:39:11Z
iklan

 





Indramayu - Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali menunjukkan sisi humanisnya dengan memberikan pelayanan kepada Calon Jamaah Haji di Asrama Haji Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (27/5/2024).


Kegiatan ini terlihat saat personel Polres Indramayu melaksanakan pengamanan keberangkatan Calon Jamaah Haji Kloter 16 Kota Bandung, yang berangkat dari Asrama Haji Kabupaten Indramayu menuju Bandara BIJB Kertajati, Kabupaten Majalengka.


Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan kepada Calon Jamaah Haji.


"Pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Iptu Junata.


Iptu Junata menambahkan bahwa dalam kegiatan tersebut, Polwan membantu mendorong kursi roda yang digunakan oleh beberapa jamaah menuju bus serta membantu membawakan koper para calon jamaah haji.


"Kami ingin memastikan bahwa para calon jamaah haji merasa aman dan nyaman selama proses pemberangkatan. Keikutsertaan Polwan dalam membantu para jamaah, terutama yang membutuhkan bantuan khusus, adalah wujud dari pendekatan humanis kami," kata Iptu Junata.


Kehadiran personel Polres Indramayu dalam mengamankan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi para calon jamaah haji serta mendukung kelancaran proses keberangkatan mereka menuju Tanah Suci, tambah Iptu Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Berikan Pelayanan Maksimal Untuk Calon Jamaah Haji

Trending Now

Iklan

iklan