Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Berikan Pelayanan Prima kepada Calon Jamaah Haji di Asrama Haji Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 29 Mei 2024 | Mei 29, 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T06:40:09Z
iklan

 



Indramayu - Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali menunjukkan dedikasinya dalam memberikan pelayanan prima kepada para calon jamaah haji yang berada di Asrama Haji Indramayu, Jalan Raya Nasional Jatibarang, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Rabu (29/5/2024)


Dalam kegiatan tersebut, sejumlah personel Polres Indramayu terlihat memberikan berbagai layanan, seperti mendorong kursi roda calon jamaah haji dan membawakan barang bawaan mereka.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari pengamanan keberangkatan Calon Jamaah Haji Kloter 19 (sembilan belas) dari Kabupaten Indramayu yang akan menuju Bandara BIJB Kertajati, Kabupaten Majalengka. 


"Jumlah Calon Jamaah Haji Kloter 19 dari Kabupaten Indramayu sebanyak 432 orang, terdiri dari 193 laki-laki dan 239 perempuan," jelas Iptu Junata.


Personel kami memastikan semua calon jamaah haji dapat berangkat dengan nyaman dan aman. 



“Kami siap membantu apa saja yang mereka butuhkan, mulai dari membantu mereka naik ke bus hingga mengurus barang bawaan mereka," tambah Iptu Junata.


Lanjut Iptu Junata menegaskan komitmen Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam momen penting seperti keberangkatan ibadah haji. 


"Kami berupaya untuk selalu hadir dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, termasuk dalam mengawal keberangkatan calon jamaah haji. Ini adalah bentuk dukungan kami agar mereka dapat menjalankan ibadah dengan aman dan khusyuk," tutup Iptu Junata

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Berikan Pelayanan Prima kepada Calon Jamaah Haji di Asrama Haji Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan