Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Kembali Laksanakan Pengamanan Keberangkatan Calon Jamaah Haji

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 17 Mei 2024 | Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T05:19:18Z
iklan

 





Indramayu- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali melaksanakan pengamanan keberangkatan calon jamaah haji di Asrama Haji Indramayu Jl. Raya Nasional Jatibarang, Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jumat (17/5/2024)



Kali ini, Kloter 6 dari Kabupaten Kuningan berangkat dari Asrama Haji Kabupaten Indramayu menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka.


Jumlah calon jamaah haji Kloter 6 dari Kabupaten Kuningan sebanyak 432 orang, yang terdiri dari 194 laki-laki dan 238 perempuan. 



Pengamanan yang ketat dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran para calon jamaah haji.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, menyampaikan bahwa pihak kepolisian menyiapkan pengamanan yang optimal untuk mendukung kelancaran proses keberangkatan ini. 



"Kami telah menempatkan personel di berbagai titik strategis untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses keberangkatan calon jamaah haji,” ujar AKBP M. Fahri Siregar didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata



Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh jamaah.


"Kami berharap para calon jamaah haji dapat melaksanakan ibadah dengan aman dan kembali ke tanah air dengan selamat," tambahnya.


Pengamanan keberangkatan calon jamaah haji ini menjadi prioritas bagi Polres Indramayu, mengingat pentingnya memastikan perjalanan yang aman bagi seluruh jamaah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Kembali Laksanakan Pengamanan Keberangkatan Calon Jamaah Haji

Trending Now

Iklan

iklan