Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Kembali Laksanakan Pengamanan Kedatangan Calon Jamaah Haji

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 30 Mei 2024 | Mei 30, 2024 WIB Last Updated 2024-05-30T06:12:46Z
iklan



Indramayu - Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali melaksanakan pengamanan kedatangan calon jamaah haji di Asrama Haji Kabupaten Indramayu, Kamis (30/5/2024)



Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan Calon Jamaah Haji Kloter 20 (dua puluh) dari Kabupaten Majalengka.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, menyampaikan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya para Calon Jamaah Haji. 


"Kami melakukan pengamanan secara maksimal untuk memastikan kedatangan calon jamaah haji di Asrama Haji Kabupaten Indramayu aman, dan nyaman," ujarnya.


Pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi para jamaah.



Iptu Junata juga menambahkan bahwa pihaknya siap memberikan pelayanan terbaik untuk para calon jamaah haji selama berada di Asrama Haji Kabupaten Indramayu.


"Kami berharap seluruh calon jamaah haji dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar dan kembali ke tanah air dengan selamat," tutup Iptu Junata. 




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Kembali Laksanakan Pengamanan Kedatangan Calon Jamaah Haji

Trending Now

Iklan

iklan