Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Kembali Melaksanakan Pengamanan Kedatangan Calon Jamaah Haji

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 26 Mei 2024 | Mei 26, 2024 WIB Last Updated 2024-05-26T09:00:40Z
iklan

 





Indramayu, - Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan pengamanan kedatangan calon jamaah haji Kloter 16 Kota Bandung di Asrama Haji Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (26/5/2024)



Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan para calon jamaah haji selama proses keberangkatan menuju Tanah Suci.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, mengatakan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polres Indramayu dalam mendukung pelaksanaan ibadah haji yang aman dan nyaman. 


"Kami telah menyiapkan personel yang cukup untuk mengawal dan mengamankan kedatangan calon jamaah haji Kloter 16 dari Kota Bandung. Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan aman," ujarnya.


"Kami berkoordinasi dengan semua pihak untuk memberikan pelayanan terbaik kepada calon jamaah haji. Pengamanan ini mencakup area sekitar asrama haji, jalur kedatangan, hingga keberangkatan menuju Bandara Kertajati," tambah Iptu Junata.


Para calon jamaah haji Kloter 16 disambut dengan baik oleh petugas dan panitia haji setibanya di Asrama Haji Kabupaten Indramayu. 


"Kami berharap seluruh calon jamaah haji dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat serta menjadi haji yang mabrur,," tutup Iptu Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Kembali Melaksanakan Pengamanan Kedatangan Calon Jamaah Haji

Trending Now

Iklan

iklan