Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Laksanakan Pengamanan Keberangkatan Calon Jamaah Haji Kloter 7

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 18 Mei 2024 | Mei 18, 2024 WIB Last Updated 2024-05-18T04:00:40Z
iklan

 


Indramayu, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus melaksanakan pengamanan keberangkatan calon jamaah haji di Asrama Haji Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2024)



Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan proses pemberangkatan berjalan dengan aman, nyaman, dan ramah bagi lansia.


"Pemberangkatan calon jamaah haji hari ini adalah Kloter 7 Kabupaten Indramayu dari Asrama Haji Kabupaten Indramayu menuju Bandara BIJB Kertajati, Kabupaten Majalengka," kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Iptu Junata menyampaikan bahwa jumlah calon jamaah haji Kloter 7 Kabupaten Indramayu sebanyak 432 orang, terdiri dari 192 laki-laki dan 240 perempuan. 



Pengamanan yang dilakukan oleh Polres Indramayu bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, memastikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh calon jamaah haji, terutama bagi para lansia.


"Pengamanan ini merupakan komitmen kami untuk memastikan setiap tahapan keberangkatan calon jamaah haji berlangsung dengan tertib dan aman. Kami juga berupaya memberikan pelayanan terbaik, terutama untuk para lansia agar mereka merasa nyaman selama proses keberangkatan," tambah Iptu Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Laksanakan Pengamanan Keberangkatan Calon Jamaah Haji Kloter 7

Trending Now

Iklan

iklan