Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Pastikan Keamanan Pelepasan Jamaah Haji Kloter 7

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 17 Mei 2024 | Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T05:22:44Z
iklan

 




Indramayu.- Polres Indramayu melaksanakan pengamanan pelepasan pemberangkatan Kloter 7 calon jamaah haji Kabupaten Indramayu 1445 H/2024 M di Pendopo Kabupaten Indramayu. Jumat (17/5/2024)



Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Indramayu, Kompol Ryan Faisal, S.I.K., didampingi oleh Kabag Ops Polres Indramayu, Kompol Eko Susilo, S.H., M.H.


Pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, serta memberikan pelayanan Polri yang humanis, nyaman, dan ramah bagi lansia. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, menyampaikan bahwa jumlah calon jamaah haji Kloter 7 dari Kabupaten Indramayu sebanyak 432 orang, yang terdiri dari 192 laki-laki dan 240 perempuan.


"Kami berkomitmen untuk memastikan keberangkatan para calon jamaah haji berjalan dengan lancar dan aman. Personel kami telah ditempatkan di berbagai titik strategis untuk mendukung kelancaran pelepasan pemberangkatan Kloter 7 calon jamaah haji ini," ujar AKBP M. Fahri Siregar didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Selain itu, AKBP M. Fahri Siregar menekankan pentingnya pelayanan yang humanis dan ramah kepada seluruh calon jamaah haji, terutama bagi lansia yang membutuhkan perhatian lebih.



“Dengan pengamanan yang baik dari pihak kepolisian, Alhamdulillah proses pelepasan dan pemberangkatan calon jamaah haji Kloter 7 Kabupaten Indramayu dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar,” katanya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Pastikan Keamanan Pelepasan Jamaah Haji Kloter 7

Trending Now

Iklan

iklan