Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Pastikan Keamanan Keberangkatan Calon Jamaah Haji

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 24 Mei 2024 | Mei 24, 2024 WIB Last Updated 2024-05-24T06:19:17Z
iklan

 




Indramayu - Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali melaksanakan pengamanan dan pelayanan keberangkatan Calon Jamaah Haji Kloter 13 Kabupaten Kuningan. 


Keberangkatan tersebut dimulai dari Asrama Haji Kabupaten Indramayu menuju Bandara Kertajati, Kabupaten Majalengka. Jumat (24/5/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, menyatakan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan ramah bagi lansia.


"Polres Indramayu melakukan pengamanan keberangkatan Calon Jamaah Haji Kloter 13 Kabupaten Kuningan di Asrama Haji Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat Tahun 1445 H/2024. Ini guna memastikan kondisi yang aman dan nyaman, khususnya bagi jamaah lansia," ujar Iptu Junata.


Selain menjaga ketertiban, petugas juga memberikan pelayanan dan bantuan kepada para jamaah, terutama yang berusia lanjut.


"Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk memastikan seluruh calon jamaah haji dapat berangkat dengan aman dan nyaman," tambah Iptu Junata.


Dengan pengamanan dan pelayanan yang maksimal, diharapkan para calon jamaah haji dapat menjalani ibadah dengan khusyuk dan kembali ke tanah air dengan selamat. Harap Iptu Junata

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Pastikan Keamanan Keberangkatan Calon Jamaah Haji

Trending Now

Iklan

iklan