Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Anjatan Salurkan Bantuan Kepada Dua Ponpes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T05:37:01Z
iklan

 




Indramayu, - Kapolsek Anjatan Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Rasita, S.H., didampingi oleh Ipda Hery Soeprapto, Aiptu H. Fatoni, S.H., serta Aipda Diki Hendrian, S.H., telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan 1 kuintal beras kepada dua pondok pesantren di wilayah Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.


Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Anjatan terhadap masyarakat, khususnya dalam mendukung keberlangsungan pendidikan di pondok pesantren. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP H. Rasita, menyatakan bahwa kegiatan tersebut juga sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Anjatan.


“Dua pondok pesantren yang dikunjungi dalam kegiatan ini adalah Ponpes Al Barkah dan La Tahzan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Selasa (21/5/2024)



Kedua pesantren tersebut mendapatkan bantuan berupa beras sebagai bentuk dukungan dari Kapolsek Anjatan.


Kapolsek Anjatan berharap melalui kegiatan ini dapat terjalin hubungan yang baik antara kepolisian dan tokoh agama, sehingga tercipta lingkungan yang harmonis dan kondusif. 


"Kami berharap dengan dukungan dan doa dari tokoh agama, wilayah hukum Polsek Anjatan dapat terus terjaga dalam keadaan aman dan tertib," kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Anjatan Salurkan Bantuan Kepada Dua Ponpes

Trending Now

Iklan

iklan