Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Kembali Laksanakan Patroli Strong Point Wiralodra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 23 Mei 2024 | Mei 23, 2024 WIB Last Updated 2024-05-23T07:12:30Z
iklan




Indramayu, - Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukumnya, personil Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli strong point Wiralodra. Kamis (23/5/2024)


Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Arahan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, Iptu H. Ian Hernawan, menjelaskan bahwa patroli strong point ini merupakan upaya preventif untuk mencegah terjadinya tindak kriminal serta gangguan Kamtibmas lainnya. 


"Patroli strong point Wiralodra ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat, sehingga dapat mencegah tindak kejahatan dan memberikan rasa aman kepada warga," ujar Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam patroli ini, lanjut Kapolsek, Personil yang melaksanakan patroli juga melakukan dialog dengan masyarakat setempat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mendengarkan keluhan atau masukan dari warga.


"Melalui patroli ini, kami berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan bahwa mereka merasa aman. Kami juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada dan ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan," tambah Kapolsek Arahan.


Kapolsek Arahan, Iptu H. Ian Hernawan, menegaskan komitmen Polsek Arahan untuk terus melaksanakan kegiatan patroli dan berbagai upaya lainnya demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. 


"Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan wilayah hukum Polsek Arahan. Kami juga mengimbau masyarakat untuk selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Kembali Laksanakan Patroli Strong Point Wiralodra

Trending Now

Iklan

iklan