Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Tingkatkan Kehadiran Polisi Lewat Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 18 Mei 2024 | Mei 18, 2024 WIB Last Updated 2024-05-18T12:42:35Z
iklan

 






Indramayu – Personel Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli strong point Wiralodra dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Arahan, Sabtu malam (18/5/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, Iptu H. Ian Hernawan, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya. 



"Patroli strong point Wiralodra ini merupakan upaya kami untuk memastikan lingkungan tetap aman dan kondusif. Kehadiran polisi di titik-titik rawan sangat penting untuk memberikan rasa aman kepada warga," ujar Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Patroli dilakukan di berbagai lokasi strategis yang dianggap rawan terjadi tindak kriminal. 



Selain itu, petugas patroli juga berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk menyerap informasi serta memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban. 



"Kami tidak hanya berpatroli, tetapi juga berkomunikasi dengan warga untuk mendengar keluhan mereka dan memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan," tambahnya.


Kapolsek Arahan berharap dengan adanya patroli strong point Wiralodra ini, angka kriminalitas di wilayah Arahan dapat ditekan dan masyarakat bisa menjalani aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman. 


"Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memastikan lingkungan yang aman dan tertib," tutup Iptu H. Ian Hernawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Tingkatkan Kehadiran Polisi Lewat Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan