Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Dampingi Pemeriksaan Kesehatan Rutin Warga Majakerta

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 30 Mei 2024 | Mei 30, 2024 WIB Last Updated 2024-05-30T09:06:47Z
iklan

 






Indramayu - Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, M.Si., bersama anggota Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mendampingi kegiatan pemeriksaan kesehatan rutin bulanan yang diadakan Manager Commrel dan CSR PT.Pertamina RU VI untuk masyarakat sekitar Kilang PT. Pertamina RU VI Balongan. 



Kegiatan ini berlangsung di Blok Satu, RT 01 RW 01, Desa Majakerta, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Kamis (30/5/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menjelaskan bahwa kehadiran pihak kepolisian dalam kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program kesehatan yang diadakan oleh PT. Pertamina RU VI Balongan serta memastikan kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib. 


"Kami dari Polsek Balongan hadir untuk mendampingi kegiatan pemeriksaan kesehatan rutin bulanan ini guna memberikan rasa aman dan mendukung upaya peningkatan kesehatan masyarakat di sekitar kilang. Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan mendukung kegiatan positif seperti ini," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.



Kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap warga masyarakat Desa Majakerta sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar Kilang PT.Pertamina RU VI Balongan.




Kegiatan tersebut merupakan pemeriksaan kesehatan rutin bulanan terhadap masyarakat Desa Majakerta



Adapun masyarakat Desa Majakerta Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu yang mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut sebanyak  88 (Delapan puluh delapan) orang.


"Kami berharap kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dapat membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan mereka dan mendeteksi dini berbagai penyakit. Dengan adanya dukungan dari PT. Pertamina RU VI Balongan dan kerjasama dari Polsek Balongan, kami yakin program ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi warga Desa Majakerta," tambah Iptu Wawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Dampingi Pemeriksaan Kesehatan Rutin Warga Majakerta

Trending Now

Iklan

iklan